Love Concert Ditunda, Pihak d'Masiv Ungkap Penyebabnya

Jum'at, 06 September 2019 - 04:04 WIB
Love Concert Ditunda, Pihak dMasiv Ungkap Penyebabnya
Love Concert Ditunda, Pihak d'Masiv Ungkap Penyebabnya
A A A
JAKARTA - Konser perayaan ulang tahun ke-16 d'Masiv terpaksa harus ditunda. Sedianya konser bertajuk Love Concert itu akan berlangsung pada 6 September 2019, namun diundur menjadi 6 Desember dengan lokasi yang sama, yakni Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pengunduran jadwal konser tersebut sebagaimana disampaikan manajer d'Masiv, Rachmat Susilo atau yang akrab disapa Sisil. "Dengan berat hati konser tunggal Love Concert d'Masiv harus ditunda sampai 6 Desember 2019 dengan venue di Tennis Indoor Senayan yang sudah di-booked," tulis Sisil dalam aplikasi pengirim pesan kepada SINDO di Jakarta, Kamis (5/9).

"Semoga semua bisa menerima kenyataan ini, dan doakan 6 Desember nanti konser berjalan lancar," harapnya.

Menurut Sisil, latar belakang pembatalan lebih kepada kesiapan promotor dalam menggelar konser. Di sini, terkait dengan masalah finansial maupun teknis lainnya. Pasalnya, d'Masiv dan sejumlah pengisi acara lainnya sudah siap untuk tampil.

Senada dengan Sisil, sang vokalis Rian Ekky Pradipta menyayangkan adanya pembatalan konser ini, karena sejujurnya d'Masiv sudah sangat siap dan tak sabar untuk menghibur massiver, sebutan penggemar d'Masiv, yang sudah mendukung dengan membeli tiket konser ini.

"Sejujurnya d'Masiv sudah siap 1.000 persen menghibur massivers, namun akhirnya dibatalkan untuk alasannya yang tahu promotornya, tapi lebih ke kesiapan promotornya. Namun, untuk lebih jelasnya tanyakan langsung kepada promotornya," ungkap Rian.

Sementara itu, promotor konser ini, Gudlive mengumumkan konser bertajuk Love Concert ditunda dan baru akan digelar pada 6 Desember 2019. "Dengan berat hati konser d'Masiv Love Concert ini harus kami tunda dahulu sampai 6 Desember mendatang," tulis Bimo Nugroho dari Gudlive dalam pernyataan resminya.

Dengan penundaan tersebut, pihak promotor akan mengembalikan dana para penonton yang sudah membeli tiket. "Pengembalian dana akan segera dilakukan pihak Blibli selaku exclusive ticketing partner dari d'Masiv Love Concert," terang Bimo Nugroho.

"Adapun ketentuan mengenai proses pengembalian dana akan segera diumumkan pihak Gudlive melalui media sosial. Bagi masivers yang memiliki pertanyaan seputar proses refund dapat menghubungi pihak promotor melalui alamat email: info@gudlive.net," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3611 seconds (0.1#10.140)